NAH LOH DIKASIH KEJUTAN, ANGELA GILSHA MALAH BILANG GIORGINO ALAY

Rasa terkejut memang tengah menyelimuti hati artis cantik Angela Gilsha Panari, pasalnya pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta yang kemungkinan tak bisa merayakan Natal tahun ini bersama denggan sang kekasih yaitu Giorgino Abraham kemarin (20/12/2016) telah mendapat kejutan spesial dengan dihadiahi pohon Natal yang didhias sendiri oleh Giorgino.

Mendapat kejutan tersebut tentunya membuat Angela begitu terharu dan tak menyangka, karena menurut Angela kekasihnya tersebut bukanlah orang yang suka niat membuat hal-hal seperti itu, namun tentunya Angela tetap begitu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menerima Pohon Natal pemeberian Gino.

angela-gislha-mendapat-hadiah-pohon-natal-dari-giorgino-abraham

Sempat mengkoreksi hasil hiasan sang pacar, rupanya Gino sapa’an akrab Giorgino punya cara tersendiri untuk menghibur hati kekasihnya lantaran Bintang yang seharusnya ada tepat diatas pohon natalnya ternyata hilang. Dengan gaya santai dan manis Gino pun memberikan alasan ketidak beradaan bintang yang ditanyakn oleh Angela adalah karena Bintangnya sudah ia miliki yaitu Angela, namun mendapat pernyataan tersebut rupanya justru membuat Gino disebut Alay oleh Angela sambil bercanda.

“Ini bintangnya kemana ??”. Tanya Angela sembari menunjuk ke bagian puncak pohon Natal yang diberikan gino. “Yaaa,,, karena kamu udah jadi bintangku ciyeeee hahaha gak bener karena kamu udah jadi bintangku jadi kamu aku kasih yang ii aja”. Jawab Gino berusaha mengeles. “Ih apa sih kamu alaaayy banget alaaayy hahahhaa”. Imbuh Angela sembari bercanda dengan wajah bahagia mendapat kejutan manis dari Giorgino Abraham (20/12/2016).

1421 Total Views 1 Views Today