DITANYA PERIHAL ADEGAN, ARNOLD LEONARD SEBUT KEKASIH SYIFA HADJU SI @#%*!!

Pernah terbilang cukup berhasil embuat para fans sinetron Mermaid In Love yang tayang setiap hari di SCTV ini menjadi baper lantaran kedekatannya dengan lawan mainnya yaitu Syifa Hadju, Arnold Leonard yang kini baru saja putus dengan Elina Joerg memang kebali harus beradegan dengan Syifa Hadju seperti di season 1 Mermaid In Love.

Ditanyakan perihal Syifa Hadju yang kini tengah dekat dengan seseorang, sementara Arnold Leonard pun kini berstatus jomblo, Arnold pun ternyata enggan menyebut siapa seseorang yang tengah dekat dengan Syifa Hadju.

Dalam wawancaranya bersama tim Selebtube.com kemarin (19/01/20160 Arnold bahkan menyebut nama seseorang yang kini dekat dengan Syifa dengan sebutan tak jelas, saat ditanyakan apakah ada kontra yang terjadi ketika ia harus beradegan yang bisa membuat fans kembali baper ??.

“Ohh sama si mmm @#%*!!bleu itu hahahha engga sih kita profesional aja, kan kita emang udah dikasih tahusama sutradara kita kaya misalkan aku, Syifa, Angga, Bastian dan semua pemain Mermaid In Love apapun yang terjadi dalam lingkup kita di Mermaid in Love, kita harus bisa profesional walaupun mereka pacaran atau segala macam tapi klaau misalkan setelah sett lo mau pacaran sama yang sana bodoamat, tapi kalau udah dalam sett ya lo bener-bener milik gua”. Tegas Arnold Leonard (19/01/2017).

2487 Total Views 1 Views Today