ARNOLD LEONARD BAYANGKAN DIPUTUSIN SYIFA HADJU SAAT AKTING NANGIS ??

Menjalani peran dalam akting memang memiliki banyak tantangan tersendiri, pasalnya pemain atau aktor memang dituntut beradegan sesuai script yang usah ada demi terciptanya schene yang bagus. Sama seperti artis yang tengah cukup banyak diidolakan lewat perannya di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yaitu Arnold Leonard, yang memiliki trik sendiri apabila harus beradegan nangis.

Baginya untuk adegan nangis memang tak mudah, karena membutukan konsentrasi agar bisa benar-benar mendapat hasil yang baik saat tayang di layar kaca, namun selain berkonsentrasi terhadap adegannya ternyata mantan kekasih Elina Joerg ini juga memiliki cara lain untuk bisa mengeluarkan air matanya saat melakoni perannya.

Diungkapkan oleh Arnold Leonard, ia juga bisa mengingat kedua orangtuanya yang memang jarang bisa ia temui lantaran diluar kota, dan berkonsentrasi pada adegan cerita yang ia jalani, salah satunya adalah membayangkan jika ia benar-benar diputusi oleh Syifa Hadju.

“Aku biasanya kalau gak inget orangtua, atau gak aku konsentrasi dalam adegan, misalkan aku diputusin sama Syifa hadju nih, kita baru jadian trus aku diputusin, trus aku kaya flashback gimana caranya sih aku ngebayangin kalau Syifa itu benar-benar cewek gua, aku baru aja dapetin dia tapi tiba-tiba aku diputusin pasti sakit banget kan, nah disitulah bakal keluar air mata”. Ujar Arnold Leonard kepada tim Selebtube.com (19/01/2017) di kawasan Jakarta.

2352 Total Views 1 Views Today