TAHUN 2017 BELUM PUNYA PACAR, INI KATA NATASHA WILONA

Meski sudah memasuki tahun baru 2017, status dari artis cantik Natasha Wilona hingga saat ini masih jomblo. Sejak hubungan asmaranya dengan Stefan William kandas, wanita yang akrab disapa Wilona itu masih betah menyendiri.

“Kalau aku sih jujur aja, emang pengennya lagi kaya gini (Jomblo) dulu sih. Emang belum kepikiran buat buru-buru cari pacar,” ungkap Natasha Wilona saat ditemui di Puncak, Bogor.

Wilona mengaku bukan tipikal wanita yang tidak bisa hidup jika tak memiliki kekasih. Ia lebih cenderung santai terhadap urusan kekasih.

“Dan aku juga bukan tipe orang yang ‘aduh kayanya nggak bisa hidup deh kalau nggak punya pacar, aduh kayanya harus buru-buru cari cowok nih,’ nggak juga sih. Aku tipe orang yang santai, jadi yah let it go aja sih ikutin arus ajalah,” tandasnya.

478 Total Views 3 Views Today

Berita Serupa