OMG, SHIREEN & TEUKU WISNU SALING PUJI

Sejak menikah dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu memang terlihat melakukan beberapa perubahan yang cukup drastis dari segi penampilan. Namun, perubahan penampilan tersebut didasari oleh Teuku Wisnu dari pemahamannya terhadap keyakinan yang dianut.

Yah, Teuku Wisnu kini hijrah menjadi insan yang lebih religius dari sebelumnya. Pro dan kontra pun bermunculan dari orang terdekat, bahkan dari orang yang tidak dikenal sama sekali.

Sebagai seorang istri, Shireen justru hadir sebagai pembela dan pendukung setia sang suami. Hal inilah yang membuat semua orang terharu dan terkesima terhadap apa yang dialami oleh mereka berdua. Shireen pun belum lama ini tak lupa mengucap syukur di akun Instagramnya karena memiliki suami seperti Teuku Wisnu.

“Selalu bersyukur menikah dengan orang ini, selalu mengajarkan saya cara untuk sabar ,semakin dia mengenal agama semakin santun semakin tau cara menasehati istrinya yg pala batu ini ,g pernah membandingkan istrinya dengan istri teman temannya yg masyallah solehah nya sampe suka minder sendiri 😂 , banyak yang nannya nyesel ga si rin nikah sama wisnu??sedih g sih dia g se asik dulu?? Skrg kaku , jenggotan pula 😂 ?… jawabannya enggaak,malah bersyukur bgt, dia begini juga seru koo ,,seru g mesti gaul gaul amat lagi kan?? Pegel ah udah cukup gaul bgt dulu 😂👯,,dia lucu koo aslinya ga se kaku di tv ,hmm iseng nya bekurang paling 10 persen(masih iseng bgt ) and jenggot hmmm cakep cakep aja udh sayang si ya 😘malah kalo banyak yg g suka terutama cewe ,ya bagus lah saingan bekurang shay 😂😂 lagian itu sunnah ko di hina takut dosa ah ,terima terima aja 🐣,, makasi y pakk udh sabar dan ngajarin ak supaya lebih sabar ngadepin apapun ,pernah denger dari ustad “suatu yang g mungkin kalo ngarepin ridho dari smua orang ,karena dalam hidup pasti ada yg pro ada yg kontra toh kitanya juga masi banyak salah jadi ya intropeksi aja dulu ❤️”. love u pak aceh,” tulis Shireen sebagai keterangan foto.

Teuku-Wisnu-Shireen

Mengetahui postingan sang istri, Teuku Wisnu pun ikut menanggapi hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Hehe baru sadar istriku tulis sesuatu di ig nya 😅.. Mkasih ya syg @shireensungkar , ga bisa dipungkiri support darimu itu buat aku tambah lebih kuat in Syaa Allah.. Dan akupun bersyukur punya istri yang maa Syaa Allah masih muda tapi begitu keibuan, sangat perhatian kepada Adam, dan terus belajar untuk menjadi lebih baik. Semoga kita diberikan kemudahan oleh Allah Ta’ala agar bisa terus belajar menjadi lebih baik,” tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan foto.

Wisnu-&-Shireen

1093 Total Views 2 Views Today

Berita Serupa