SHIREEN SUNGKAR RAYU TEUKU WISNU

Shireen Sungkar memang sudah lama tak bermain sinetron sejak menikah dan memiliki anak. Kini, ia mengaku sangat merindukan pekerjaan yang pernah melambungkan namanya tersebut.

Tawaran untuk syuting berdua dengan sang suami yakni Teuku Wisnu pun masih banyak yang berdatangan. Namun, Teuku sampai saat ini masih belum mau.

“Sampai hari ini Wisnunya belum mau. Aku sih kalau Wisnu mau, aku mau banget. Cuman Wisnunya nggak mau, ya udah,” ungkap Shireen saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Shireen tak menyerah begitu saja, ia pun mencoba merayu sang suami agar mengabulkan permintaannya. Namun, sepertinya usaha Shireen hingga saat ini belum membuahkan hasil.

“Ayo dong kan maennya sama aku, aku kangen syuting. Dia (Wisnu) bilang kalau kita dua-duanya syuting gimana anaknya, aku bisnisnya gimana, aku bulak-balik ke luar kota,” tukas Shireen menceritakan alasan Teuku Wisnu.

511 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa