PERSETERUAN AYU TING TING VS ENJI KIAN MEMANAS

Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Henry Hendarso Baskoro (Enji), mantan suami, kian memanas. Pasca Enji melakukan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), perang statement antar mantan pasangan suami istri itu pun terus berlanjut.

Enji yang selama ini mengaku selalu dipersulit atau tidak bisa bertemu buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, menuding Ayu telah bersikap tidak adil. Sementara Ayu mengaku enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena punya cukup alasan. Menurut Ayu, sejak awal Enji sudah meragukan bila Bilqis anak kandungnya, itu terbukti dari permintaan yang pernah dilontarkan Enji agar dilaksanakan tes DNA. Bagi Ayu, itu sangat menyakitkan.

“Saya seorang perempuan dan ibu. Orang lain mungkin pikir saya lebai karena enggak mengizinkan anak bertemu ayahnya. Tapi saya lakukan itu ada alasannya,” lontar Ayu.

Selain masalah tes DNA, Menurut Ayu, yang tak kalah menyakikan, mantan suaminya itu tidak pernah memperlihatkan sikap yang bertanggung jawab setelah Bilqis lahir.

“Dia dulunya gimana? Kadang yang berakhir baik saja enggak mau berikan anak, apalagi yang berakhir enggak baik. Dulu saya pisah kan berakhir enggak baik, dia enggak tanggung jawab,” jawab pelantun lagu “Sambalado” itu.

“Saya yang rasakan semuanya, saya yang jalani kehidupan dan hamil sembilan bulan. Kok ini ada yang dikit-dikit ramai di televisi laporkan ini-itu,” papar Ayu kesal di rumahnya, Depok, Jawa Barat (21/03/017).¬†

1502 Total Views 1 Views Today