MULAN JAMEELA : GAK BOLEH DICONTOH NIH PENYANYI KAYA AKU

Memiliki nama besar di belantika Musik Indonesia rupanya belum membuat istri musisi Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela menjadi merasa pantas dicontoh oleh para penyanyi lainnya. Hal ini memang cukup mengejutkan dimana pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut justru mengungkapkan hal tersebut padahal untuk karir musiknya cukup bisa dibilang cukup baik dengan lagu-lagunya yang pernah hits di Indonesia.

Penyampaian Mulan Jameela tersebut memang bukan lah tanpa alasan, ditemui tim Selebtube.com (02/09/2016), Penyanyi cantik berdarah sunda itu mengungkapkan alasan untuk jangan mencontoh penyanyi seperti dirinya usai melakukan senam pagi bersama ke-4 buah hatinya di Bekasi hari Minggu lkemarin (02/09/2016).

Menurut Mulan Jameela alasannya adalah karena ia termasuk orang yang cukup jarang melakukan olahraga, padahal hal itu sangat berguna untuk vocalnya sebagai penyanyi.

“Udah kelamaan gak senam, harusnya sih (senam) bisa menujang stamina dan olah vocal, harusnya sih seperti itu yah harusnya yah, gak boleh dicontoh nih penyanyi kaya aku, harusnya olahraga hehehe, karena harusnya olahraga lah kaya Agnes Mo rajin olahraga itu betul tuh, karena bagaimanapun juga itu baik apalagi usia yah, saya kan sudah 37 tahun jadi mau gak mau pasti stamina nya menurun, kalau misalnya nyanyi kita kebiasaan 10 lagu, 7 lagu udah cape tapi kalau olahraga kan lebih fit lah lebih kuat”. Tandas Mulan kepada tim Selebtube.com di Bekasi usai senam (02/09/2016).

227 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa