MARIO TEGUH SEMPAT SEBUT ARIYANI SOENARTO SELINGKUH, KALI INI TIDAK

Dalam beberapa kesempatan, Mario Teguh menyebut mantan istrinya, Ariyani Soenarto telah berselingkuh darinya. Namun pada jumpa pers yang digelar di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10) kemarin, justru sang motivator ternama itu mengatakan sebaliknya.

Mario Teguh sangat percaya jika wanita yang dinikahinya itu, dalam hal ini adalah Ibu Ariyani Soenarto tidak akan melakukan perselingkuhan, meskipun berulangkali ia menyatakan bahwa Ario Kiswinar bukan anaknya.

“Tidak (ada perselingkuhan). Saya sangat trusting dengan yang saya nikahi. Kalau saya menyerahkan dompet dan harta kepada bu Lina, itu yang saya lakukan ke bu Ariyani,” kata Mario Teguh.

Pada kesempatan itu Mario Teguh juga memberi alasan kenapa dirinya perlu memunculkan Mr. X. Karena Ibu Ariyani dan Kiswinar mengetahui siapa sosok tersebut. Dan untuk menghormati namanya, Mario Teguh menyebutnya dengan Mr. X.

“Panggilan kesayangan saya ke Kis sejak bayi itu Mas Ayo, saya tanya siapa ayah Mas Ayo yang sebenarnya. Dia bilang sebuah nama, untuk menghormatinya saya sebut Mr. X,” kata Mario Teguh.

Sayangnya, sampai detik ini Mario Teguh tidak membongkar identitas Mr. X tersebut.

“Pertanyaan saya apakah boleh (mengungkap Mr. X), jawabannya, nggak boleh. Masih kerabat. Dalam semangat konsisten untuk pelihara hal ini jadi konsumsi keluarga, dan kerabat dekat, lebih baik untuk tak jawab hal itu,” kata Mario Teguh menjelaskan.

379 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa