KENAKAN SARUNG TINJU NAGITA SLAVINA SIAP BASMI PELAKOR

SELEBTUBE.COM- Sosok Nagita SLavina selalu saja dikaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hal ini bermula sejak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut terganggu dengan kehadiran Ayu Ting Ting sebagai pihak ketiga.

Apapun yang dilakukan Nagita atau Gigi, selalu membuat nitizen membandingkan atau mengkaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Seperti salah satu foto Nagita Slavina yang menggunakan sarung tinju, dimana sebuah akun gosip @japok_ayusinting langsung membuat meme dengan menuliskan caption “Berani Lawan Saya?? Ayo Maju Satu-Satu”

Foto kenakan sarung tinju Nagita Slavina siap basmi pelakor (IG @japok_ayusinting)

Foto kenakan sarung tinju Nagita Slavina siap basmi pelakor (IG @japok_ayusinting)

Foto tersebut langsung menuai komentar dari nitizen, dimana mereka mengatakan foto Gigi dengan menggunakan sarung tinju seolah pertanda jika suami Raffi Ahmad itu siap untuk  membasmi pelakor atau perebut laki orang.

@nakhadijah.aytinglicious Ngga berani ah gue kan langsingggg entar kena tonjok pasti langsung mentallll

@deshintacyanaSi ubul jelas ga berani laaahhh…beraninya ma peak doang..itu juga pake susuk plus pelet

@rasya_kriwulTonjok aja tuh calon pelakor 😂😂

@ladymarhinkaaCantiknya natural dan bikin adem liatnya 😍, *beda sama tetangga* wkwk

280 Total Views 3 Views Today

Berita Serupa