JESSICA MILA BICARA SOAL NIKAH MUDA

Artis cantik Jessica Mila mengaku belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, ia akan menikah diumur yang tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda.

“Nikah muda itu relatif yah, aku sih maunya yang pas-pas ajalah nggak mau terlalu muda dan nggak mau terlalu tua,” ujar Jessica Mila saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Menurut Jessica, menikah bukanlah hal yang mudah untuk dibicarakan serta dijalankan. Baginya, kedua belah pihak terlebih dahulu harus memiliki kesiapan mental yang cukup baik.

“Yang pasti kedua orangnya udah siap ngejalanin hubungan yang emang serius. Karena pernikahan itu sekali seumur hidup yah menurut aku. Jadi emang harus bener-bener siap untuk punya komitmen yang luar biasa,” tandasnya.

810 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa