ELINA JOERG AKUI SUDAH DIPUTUSIN ARNOLD LEONARD

Rasa sedih memang sempat menghinggapi pesinetron muda Elina Joerg, pasalnya menjelang hari bahagianya saat ulang tahun ke 17 tahun bintang sinetron Mermaid In Love ini justru mengaku sudah diputusi oleh sang kekasih yaitu Arnold Leonard.

hal tersebut diungkapkan Elina saat ia menerima kejutan ulang tahun dari keluarga, sahabat, fans dan tentunya sang pacar yaitu Arnold Leonard.

elina-joerg-arnold-leonard

“Iya jadi aku tadi sebenarnya udah diputusin gitu sama Arnold, dia katanya gak boleh pacaran sama aku sama mamahnya, sampai tadi aku di restoran gitu sama Rebecca, tapi aku kaya yang positif gitu mungkin ini settingan dari semuanya karena gua mau ulang tahun aku bilang gitu ke Becca, terus Becca bilang enggak jangan-jangan kalian yang ngerjain gua, jangan-jangan kalian putus karena mau ngerjain gua kan karena gua ulang tahun, padahal ngapain juga gua ngerjain Becca terus yaudah tapi cuma dikerjain aja”. Ungkap Elina kepada tim Selebtube.com di kediamannya usai menerima kejutan mesra dari Arnold Leonard (24/11/2016).

Mendengar cerita dari Elina seperti itu dan mengetahui bahwa kekasihnya tersebut sempat sedih hingga menangis, Arnold pun meminta maaf kepada Elina yang kemudian kembali memeluk erat Elina.

“Sory yah setahun sekali hehe”. Ujar Arnold (24/11/2016).

2180 Total Views 2 Views Today

Berita Serupa