DIBERITAKAN SEMPAT MELAKUKAN ABORSI, SYAHNAZ SADIQAH JUSTRU SEMAKIN LENGKET DENGAN JEJE GOVINDA

Ramainya berita tak sedap yang menghampiri keluarga artis kenamaan Raffi Ahmad memang cukup menyita perhatian publik, setelah sang Ibu yaitu Amy Qanita digosipkan merupakan simpanan seorang Pejabat berlanjut kepada berita tentang sang adik yaitu Syahnaz Sadiqah yang disebut sempat melakukan aborsi.

Meski demikian dikatakan oleh Syahnaz dalam wawancara eksklusifnya bersama tim Selebtube.com beberapa waktu lalu ketika berada di Bau Bau Buton Sulawesi, hal tersebut tidak memberikan pegaruh apapun terhadap hubungan asmaranya yang ia jalin bersama dengan musisi band Govinda yaitu Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje.

syahnaz-sadiqah

“Aku ngomong sama Jeje, yank masa aku diberitain begini yank terus Jeje yang Haaa gitu ah udahlah semakin menggila gitu, karena maksudnya dia (Jeje) kan deket kan sama keluarga aku jadi kaya waktu Mamah aku digosip-gosipin juga dia yang parah banget yah yank ini Mamah diginiin gila ih parah banget, jadi pas aku diberitain begitu Jeje yang haa makin gila yah”. Ujar Syahnaz kepada tim Selebtube.com beberapa waktu lalu.

Walaupun diakui adik ipar dari Nagita Slavina ini bahwa ia belum terlalu kenal dengan keluarga kekasihnya tersebut, namun hal itu ditegaskan Syahnaz tidak memberikan pengaruh untuk hubungan asmaranya bersama Jeje Govinda.

“Kalau jadi pertanyaan ke keluarga Jeje sih enggak sih gak ada pertanyaan, gak ada pengaruh juga gak ada ngaruh apa-apa dari dua belah pihak keluarga, ya pokoknya ini cuma gosip gak cuma aku aja tapi keluarga aku juga sampe pusing nih, maksudnya sampai berita segala macem gitu”. Tegas Syahnaz yang justru tetap terlihat lengket dengan Jeje sewaktu berada di Buton Sulawesi.

898 Total Views 2 Views Today

Berita Serupa