CIYEE…ELINA JOERG MASIH GROGI DITANYA ARNOLD LEONARD ????

Belum lama bahagia karena talah mengakui resmi berpacran dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, kini Elina Joerg memang harus menerima kenyataan kalau hubungannya bersama Artis yang juga sebelumnya pernah dekat dengan Syifa Hadju tersebut sudah menjadi masa lalu.

Namun ada yang unik dari reaksi Elina joerg saat kembali ditanyakan perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Arnold Leonard. Hal tersebut terlihat saat dalam wawancara dengan tim Selebtube.com beberapa waktu lalu, Elina Joerg bereaksi grogi, dan seperti sangat sulit merangkai kata untuk memberi penjelasan perihal putusnya jalinan cintanya dengan Arnold Leonard.

elina joerg masih grogi bicara soal arnold leonard

“Hahahaha daaa,,dada,,dadaa daaa Yah dia (Arnold Leonard) kan juga udah mengkonfirmasi jadi aku buka aja, jadi emang hubungan kita aaaaaaaaaaaaaaa”. Ujar Elina beraksi heboh bernyanyi sambil loncat kecil.

“Yah emang udah banyak kan ?? yaudah berarti udah pada tahu semuanya juga kan ? ada di Instagram aku, jadi biar Arnold yang konfirmasi, ya aku mah pokoknya,, pokoknya kalau aku sendiri udah gimana yah.. udah susah ngomongnya ya pokonya gitu deh”. Aambung Elina Joerg masih dengan reaksi grogi dan heboh.

1723 Total Views 1 Views Today