BIKIN MERINDING RITUAL MALAM JUMAT KLIWON RORO FITRIA

SELEBTUBE.COM- Unggahan foto di akun instagram Roro Fitria dimana dirinya sedang melakukan sebuah ritual kejawen pada malam jumat kliwon sukses membuat bulu kuduk merinding.

Difoto tersebut Roro tampak berbaring di dalam cerukan tanah sambil ditutupi dengan kain batik berwarna cokelat. Selain itu, di atas kepalanya terdapat sesajen berupa kembang-kembangan.

Dari caption yang ditulis Roro Fitria di foto itu dijelaskan jika Roro tengah melakukan ritual di sebuah goa pada malam jumat kliwon.sontak saja aksi ritual Roro Fitria itu mendapat komentar pedas dari nitizen.

Bikin merinding ritual malam jumat kliwon Roro Fitria

Bikin merinding ritual malam jumat kliwon Roro Fitria

@riena_surajdiDia muja nyai blorong kyknya

@rowyazharNa’udzubillahi mindzalik…

@candraabadi_idAgama tidak bisa dicampur dengan budaya mba

@rowyazharGak bedanya sama pemuja setan yg ada di luar negri…

@abufajriqautsarMantap lanjutkan say jangan tanggung

@akwardhani24Astaghfirullah, mana ada islam kayak gini? Kejawen mah
kejawen aja, gad islam yg ngajarin kayak begini, kalo islam pasti udah
nutup aurat dong. Aneh aneh aja cari pesugihan kok begini banget

(DW/ST)

1560 Total Views 1 Views Today