ARYANI SOENARTO DIPERIKSA POLISI

Kasus perseteruan bapak anak antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar hingga detik ini belum menemukan ujung pangkalnya. Masing-masing pihak saling melakukan aksi pembelaan dengan menyewa pengacara yang dipercaya.

Terkait kasus perseteruan ini, kemarin, Rabu (12/10/2016), ibu dari Ario Kiswinar sekaligus mantan istri pertama Mario Teguh, Aryani Soenarto dipanggil polisi untuk diperiksa. Dalam pemeriksaan itu, Ibu Aryani yang biasanya terlihat bersama Ario Kiswinar, justru saat itu tidka didampinginya. Ia hanya ditemani kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya.

“Saya tadi diperiksa mulai jam 10.30 WIB sampai 17.30 WIB. Tapi diselingi dengan beberapa kali istirahat, solat, makan siang dan sebagainya,” kata Aryani Soenarto saat berbincang dengan selebtube.com usai pemeriksaan di Ditreskrimum Subdit Resmob Mapolda Metro Jaya, Jakarta, kemarin.

Dalam pemeriksaan tersebut, Ibu Aryani dicecar 23 pertanyaan. Salah satunya adalah terkait status anak dari Ario Kiswinar yang disanggah Mario Teguh.

“Ada 23 pertanyaan ditanyakan kepada saya, tujuannya itu agar semuanya menjadi terang benderang untuk kasus ini,” kata Ibu Aryani.

Kehadiran Aryani ini tentunya terkait dengan laporan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh, pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Lewat laporannya ini, Ario Kiswinar menjerat Mario Teguh dengan pasal 310 dan pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Dalam kasus ini, Ario Kiswinar rencananya akan menjalani pemeriksaan pada Selasa pekan depan.

557 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa