6 ALASAN KENAPA ARTIS SEKALIBER CITA CITATA BISA JADI KORBAN CINTA PALSU

Cantik jelita, imut dan menggemaskan sudah menjadi modal Cita Rahayu alias Cita Citata. Tak cukup itu, ia pun piawai berjoget dengan goyangan superhot. Ditambah lagi masih muda, 21 tahun,  dan sukses berat sebagai biduan. Intinya, si goyang dumang ini muda, cantik, sukses dan popular. Luar biasa. Tapi, kenapa kok bisa-bisanya ketipu duda bernama Amrullah Amri Tuasikal yang juga anggota DPR? Ini dia 6 jawabannya.

  1. Sakitnya tu Di Sini…

Rahasia umum kalau artis cewek maunya juga sama pria sukses, alias banyak duitnya.  Mereka merasakan beratnya cari duit jadi artis dan tak ada jaminan masa depan bakal tetap laku. So, cari cowok yang tajir melintir adalah wajib hukumnya.  Makanya, dari kalangan pengusaha, politisi, sampai pengacara sukses pun digebet, jadi istri kesekian no problem. Cilakanya Cita dapetin politisi Senayan yang uda terkenal ..ya gitu deh. Tapi sukses dan kekayaan membutakan, baunya itu menggoda dan menjanjikan masa depan cerah. Ewhh… ternyata cinta palsu dibayar dengan duit palsu… uh… sakitnya tuh di sini!

  1. Goyang Dumang …

Udah jadi rahasia umum kalau goyang dumang ala Cita bisa bikin pria jadi keranjingan bergoyang. Tak hanya kecanduan goyang, mereka pun layaknya rombongan tukang nyawer di panggung dangdut hajatan yang berharap mimpi bisa goyang dumang bareng sang biduan jadi kenyataan. Jangan harap kalau hasrat mereka terpenuhi lalu mau jadi pasangan yang setia. Makanya gak heran kalau banyak Pedangdut kawin cerai! Fakta ini menyakitkan! Tapi, ini benar! Karena, hampir semua lakinya emang hanya tertarik dengan liuk dan bentuk fisik, terbuai beragam goyang tak kecuali goyang dumang… uhhh…

  1. Aku Mah Apa Atuh …

Orang naïf dan lugu itu paling berbahaya hidup di Jakarta karena Jakarta identik dengan sejuta rayuan. Dari Bandung dan keluarga sederhana yang level sosialnya Aku Mah Apa Atuh, Cita melompat ke titik tertinggi. Status janda dengan puncak popularitas dalam genggaman, membuat Cita tak mudah untuk memilih pasangan hidup. Di saat ada ada anggota DPR yang berlagak tajir melintir dengan penampilan trendy dandy  metroseksual, bikin klepek-klepek. Parfumnya bikin kelenger. Udah gitu, tutur katanya semanis  tebu plus rayuan kadang buntung. Hati pun terkontal-kontal ga karuan. Cita Citata langsung jatuh hati pada rayuan gombal sampai tak melihat ekor tikus yang menjumbul di balik stelan jas. Duh… gara-gara aku mah apa tuh…

  1. Meriang, Merindukan Kasih Sayang …

Namanya cewek muda udah pasti sukanya disayang-sayang, gitu juga Cita Citata yang udah lama Meriang alias Merindukan Kasih Sayang… saking meriangnya, ia terima politisi Senayan yang udah masyur banyak yang kualitas karbitan dan sulit dipegang ekornya. Banyak speak langka karya itu bukan barang aneh, karena cuma itu bisanya mereka. Makanya, Cita itu peribahasanya kutuk marani sunduk, mendatangi bahaya. Ibarat matador berkelahi dengan banteng, cilakanya Cita bukan matador dan bantengnya jenis banteng bulus, alias licin bukan kepalang. Makanya, jangan gampang meriang atuh neng…

  1. Jangan Ganggu Pacarku ….

Ini juga penyebab Cita jadi sengsara. O iii…rupanya Cita Citata menyelingkuhi pacar Amri. Ini ketahuan awal Juli lalu, ketika tiba-tiba Cita di SMS wanita yang minta agar Cita bantu dirinya paksa Amri balikin mobilnya. Selidik punya selidik, wanita itu ngaku pacarnya Amri yang ikhlas diputus gara-gara masuknya Cita. Waduhhh… plis deh Cita, lain kali selidiki dulu latar belakang si hidung belang, jangan sampai ganggu pacar orang … jadi kena karma gini kan… 

  1. Bersyukurlah …

Cita harus banyak bersyukur, seperti lagu Bersyukur- yang ia dendangkan. Klo milih cowok jangan cuma dari harta dan jabatan.  Kan Cita sekarang sudah sukses, harta dan ketenaran sudah dalam genggaman, untuk apa lagi mencari pasangan yang bagus sebatas kemasan, masih banyak cowok-cowok baik di luar sana yang lebih tulus, meski mungkin tak sekaya dan sementereng pengusaha yang juga punya title Anggota Dewan. … duh… Bersyukurlah Cita… (Note: abang juga bersedia jika Cita memang cinta hehehe ….)

 Oleh: Akbar Sabar

320 Total Views 1 Views Today

Berita Serupa